Smartfren Andromax U (harga dan spesifikasi)



Harga dan spesifikasi Smartfren Andromax U lengkap - Masterz seo. Smartfren Andromax U merupakan smartphone yang berbasis Android yang saat ini banyak di cari-cari oleh para pecinta smartphone karena harga yarga yang di bandrolnya relatif murah namun namun memiliki spesifikasi yang bisa di andalkan. Setelah sukses dengan produk sebelumnya yaitu Smartfren Andromax i kini pihak Smartfren memperkenalkan produk terbarunya dengan maksud mengulang kesuksesan yang sama seperti produk-produk sebelumnya.

Smartfren Andromax U harga dan spesifikasi lengkap

Berikut adalah Spesifikasi lengkap Smartfren Andromax U :

  1. Battery Li-ion 1800mAH
  2. Dual On Stand By EVDO + GSM
  3. 4.5inch IPS Display + One Glass Solution (OGS) (540×960 pixels qHD)
  4. Built in GPS, Digital Compass, Accelerometer
  5. 768 MB RAM, 4GB Internal Storage
  6. GPU Adreno 203
  7. Dual Camera: Back 8MP AF with LED Flash, Front 2MP
  8. GSM GPRS 900/1800Mhz
  9. CDMA EVDO 800/1900Mhz Rev A
  10. Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  11. Upgradable to 4.1 Jelly Bean (Q2 2013)
  12. 1.2Ghz Dual Core Processor Qualcomm Snapdragon MSM8625
  13. Wi-Fi Hotspot Capability
  14. Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled 
Smartfren Andromax U memberikan tampilan yang terkesan elegan dan mewah. Selain hal itu dengan adanya layar sebesar 4.5 inchi membuat smartphone ini terlihat semakin menarik. Tidak hanya dari segi tampilannya saja yang menarik, tapi dari segi performanya juga sangat unggul karena smartphone ini telah menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz dengan RAM mencapai 768 MB.

Kemudian untuk menyimpan file pribadi anda, smartphone ini dibekali dengan media penyimpanan berkapasitas 4 GB yang bisa di upgrade lagi sampai 32 GB menggunakan micro SD. Untuk yang suka berfoto-foto, Smartfren Andromax U juga sudah dilengkapi dengan kamera yang mempunyai kualitas 8 Megapiksel. Kelebihannya masih ada lagi dengan adanya kamera depan berkualitas 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk video call. Sistem operasi smartfren Andromax U sendiri sudah menggunakan Android ICS yang bisa diupgrade menjadi Jelly bean.

Untuk harga Smartfren Andromax U di bandrol dengan harga yang sangat murah sekali yaitu Rp. 1,65 juta saja. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, bisa dibilang smartphone ini tergolong ekonomis namun memberikan kualitas yang sangat mempuni.
Anda membaca artikel Smartfren Andromax U (harga dan spesifikasi) dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://artikelttgkomputer.blogspot.com/2013/09/smartfren-andromax-u-harga-dan.html.


Backlink here..

Description: Smartfren Andromax U (harga dan spesifikasi) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Smartfren Andromax U (harga dan spesifikasi)


Shares News - 8:01 AM


Share your views...

0 Respones to "Smartfren Andromax U (harga dan spesifikasi)"

Post a Comment

 

About Me

Total Pageviews

© 2010 Artikel Tentang Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee