Merubah Audio CD, MP3 dengan dbPowerAmp Music Converter



Mungkin diantara kamu2 ada yang memiliki koleksi Audio CD, dan ingin membackup ke dalam format mp3. Untuk memudahkan hal tsb kamu bisa menggunakan software “dpPowerAmp Music Converter”.

artikel tentang komputer,

Tools ini mampu melakukan konversi Audio CD ke dalam file MP3 atau sebaliknya dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Begitu program dijalankan, dbPowerAmp Music Converter akan langsung meminta sumber file audio yang berformat .WAV, .MP3, .MPA, .MPG, atau .CDA. Setelah itu baru kamu akan masuk ke dalam menu utama software ini. Ada 3 pilihan hasil akhir konversi yaitu MP3(lame), Test Conversion (No Write), dan Wave.

Untuk MP3, dengan bantuan slider, kamu bisa menentukan besarnya bitrate (32-320kbps), yang nantinya bakal menentukan kualitas dan ukuran file yang dihasilkan. Apalagi buat yang mau menyimpan di handphone, mudah dan simple banget pakai program ini. Biasanya buat di HP kan main di bitrate antara 50-80-an kbps tuch, tinggal kamu tentukan sendiri dech hasil yang kamu inginkan.

Untuk pilihan WAV, kamu bisa menentukan kualitas audio dengan mengatur bit (8, 16 (CD), 24 (DVD), frekuensi (8000 – 192000 Hz), dan jumlah Channel (mono, stereo).




dbPowerAMP Music Converter Screenshot

Dan yang paling asiknya lagi program ini memiliki shelf explorer integrated, jadi kamu bisa klik kanan langsung dari salah satu file yang ingin kamu convert, tinggal pilih menu “Convert to” dari menu klik kanan yang muncul.
 

Download Program Disini
Anda membaca artikel Merubah Audio CD, MP3 dengan dbPowerAmp Music Converter dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://artikelttgkomputer.blogspot.com/2008/12/merubah-audio-cd-mp3-dengan-dbpoweramp.html.


Backlink here..

Description: Merubah Audio CD, MP3 dengan dbPowerAmp Music Converter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Merubah Audio CD, MP3 dengan dbPowerAmp Music Converter


Shares News - 7:05 PM


Share your views...

1 Respones to "Merubah Audio CD, MP3 dengan dbPowerAmp Music Converter"

Unknown said...

Thank you for any other informative web site. The place else may just I get that type of info written in such an ideal way? I have a venture that I am simply now running on, and I have been at the glance out for such info.dBpoweramp Music Converter R16.4

Post a Comment

 

About Me

Total Pageviews

© 2010 Artikel Tentang Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee