Merubah tampilan Windows XP seperti Vista dengan Vista Mizer



Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini masih banyak pengguna komputer yang masih menggunakan operating system Windows XP buatan Microsoft. Walaupun saat ini sudah eranya Windows Vista, bahkan sebentar lagi pihak Microsoft pun bakal mengeluarkan operating system baru bernama Windows Seven (7).

Alasan masih banyaknya yang menggunakan Windows XP mungkin beragam, mungkin karena sudah nyaman dengan operating system yang ada, atau mungkin karena merasa belum butuh upgrade ke OS yang lain, atau bisa juga karena alasan hardware yang dipakai saat ini tidak mendukung untuk upgrade ke Vista.

Buat yang masih menggunakan Windows XP, tapi ingin memiliki tampilan seperti Windows Vista, bisa menggunakan program Vista Mizer. Cukup instalasi programnya, restart system, selesai dech. Tampilan Windows XP pun kini berubah persis menyerupai Windows Vista.


Tampilan Windows XP kini seperti Vista

Download Vista Mizer Disini


Buat yang cuma ingin menginstall “Vista Side Bar” baca disini
Anda membaca artikel Merubah tampilan Windows XP seperti Vista dengan Vista Mizer dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://artikelttgkomputer.blogspot.com/2008/12/merubah-tampilan-windows-xp-seperti.html.


Backlink here..

Description: Merubah tampilan Windows XP seperti Vista dengan Vista Mizer Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Merubah tampilan Windows XP seperti Vista dengan Vista Mizer


Shares News - 8:26 PM


Share your views...

0 Respones to "Merubah tampilan Windows XP seperti Vista dengan Vista Mizer"

Post a Comment

 

About Me

Total Pageviews

© 2010 Artikel Tentang Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee